Pencarian Kegiatan

 

BERSINERGI BERSAMA



30 JANUARI 2021

 

BERSINERGI BERSAMA adalah tema yang kami, usung untuk dibahas bersama orang tua SMP Talenta.  Materi pembahasan ini menjadi materi yang kami anggap perlu kami bahas bersama orang tua dalam menghadapi masa pembelajaran jarak jauh.

 

EDU Parenting kali ini, guru guru SMP Talenta, didampingi oleh Narasumber yang peduli dengan anak anak, yaitu Bapak Djefri Welan, seorang pemerhati anak yang membawakan materinya dalam bentuk teori dan praktis.

SMP Talenta sedang menjalankan PJJ bersama siswa siswa SMP Talenta, baik guru, siswa dan orang tua mengalami banyak kendala, kendala yang tidak muncul saat pembelajaran tatap muka.

Kami semua memerlukan 1 pegangan yang bisa kami gunakan untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu mengantarkan siswa siswi SMP Talenta mencapai kompetensi yang terbaik dalam hidup mereka.

Bapak Djefri Welan, dalam edu parenting yang kami adakan dalam bentuk ZOOMinar, memberikan arahan untuk mencapai 1 titik dengan BERSINERGI BERSAMA, dengan menerapkan 4 poin, SELALU MAU REPOT, MEMPRIORITASKAN, BERKORBAN dan FOKUS.

Dengan 4 poin ini, kita semua, siswa, guru dan orang tua bisa bersinergi bersama untuk mencapai tujuan yang sama.

Orang tua ikut serta dalam tanya jawab, dan aktif mengikuti kegiatan ini. Namun dirasa 2.5 jam, dirasa kurang untuk membahas segala perihal hal ini, mohon maaf untuk yang bisa terjawab pertanyaannya.

Terima kasih untuk orang tua yang sudah memiliki langkah awal untuk bersinergi bersama bersama SMP Talenta untuk siswa siswi yang kami bimbing.

Rekaman kegiatan bisa di lihat di https://youtu.be/JSV5zXqqTgc

Ditulis oleh Sicilia


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia